Company Struktur Organisasi
Bali Hai Cruise Bounty Cruise White water Rafting Quicksilver Cruise
Kantor Pusat Kantor Cabang 1 Kantor Cabang 2
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Senin, 26 April 2010 | 23.43 | 0 Comments

White Water Rafting


Bagi anda yang berjiwa petualang, Bali juga menyediakan berbagai atraksi wisata yang cocok mulai dari soft adventure (petualangan ringan) sampai yang benar-benar tour petualangan. Anda bisa menikmati keindahan pulau Bali dari sisi yang lain.

Sungai Ayung dekat Ubud, Telaga Waja dekat Pura Besakih atau Sungai Unda dan Melangit menawarkan atraksi wisata arung jeram. Disampir airnya yang jernih dan cukup deras, pemandangan sepanjang sungai juga merupakan daya tarik yang lain. Tebing batu cadas, air terjun, akar-akar pohon yang menjuntai dan beberapa binatang liar di pohon-pohon sepanjang sungal.

Wisata arung jeram di Bali pertama kali dikembangkan di Sungai Ayung dekat Ubud, kemudian berkembang di sungai-sungai lainnya di Bali. Ada beberapa perusahan arung jeram yang beroperasi termasuk Bali Adventure Tours, Sobek, Mega Rafting, Grand Ayung River, dan Bakas Levi Rafting. Wisata arung jeram ini bisa dinikmati oleh semua umur termasuk anak-anak berumur minimum 7 tahun. Tidak diperlukan skill berenang untuk atraksi ini, karena setiap peserta mengenakan pelampung dengan tingkat keamanan yang standard. Pengarahan singkat akan diberikan guide sebelum memulai petualangan.

Ayung River Rafting - Rate from Rp 250.000 per package
Bakas Levi Rafting - Rate from Rp 300.000 per package
Mega Rafting - Rate from Rp 350.000 per package
Sobek Rafting - Rate from Rp 300.000 per package



 
Copyright Dana Yoga Travel © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.